Simpan » Diposting oleh Unknown » Selasa, 15 Januari 2013 »
permalink

Selasa, 15 Januari 2013
Unknown
No comments

Mengecek Keaslian Windows 8

cekwindows82
Mungkin anda yang melihat postingan saya kali ini sudah menggunakan Windows 8, akan tetapi masih belum tau apakah Windows 8 itu asli atau palsu. Karena dulunya mungkin menggunakan aktivator untuk proses aktivasinya (Maaf bukan Suudzon). Asal anda tahu saja bahwa penggunaan aktivator itu sangat berbahaya, karena biasanya aktivator itu mengandung malware atau sejenisnya yang bisa merugikan anda. Bisa juga dalam aktivator yang anda gunakan itu mengandung sebuah program yang tidak terdeteksi tapi bisa mencuri data-data anda. Sangat merugikan bukan.
Jika anda ingin membeli laptop atau PC yang sudah ber OS kan Windows 8 yang Asli sebaiknya anda menggunakan cara ini, karena bisa rugi kalau seandainya Windows 8 yang anda miliki itu tidak asli. Berikut ini merupakan langkah-langkahnya.
cekwindows8-2
  • Buka Command Prompt (Admin) dengan cara mengeklik kanan di pojok kiri bawah, kemudian pilih Command Prompt (Admin). Seperti gambar yang ada di atas.
  • Pada Command Prompt ketikkan sfc/scannow
  • kemudian tunggu sampai proses berhasil sampai 100%
  • cekwindows8
    Apabila hasilnya seperti gambar di bawah ini, berarti Windows 8 anda memang benar-benar asli tapi kalau tidak seperti tulisannya berarti Windows 8 anda palsu atau pengaktifannya menggunakan aktivator.
cekwindows8-1
Selamat Mencoba yaa.. Open-mouthed smile
Dan ingat, Belilah produk yang asli.
Thanks Winking smile


Reaksi:

0 komentar:

Ayo komentar kamu yang pertamax wa di Mengecek Keaslian Windows 8

 
powered by blogger.com 4sek4w4n mobile template

Ads