Simpan » Diposting oleh Unknown » Minggu, 22 Juli 2012 »
permalink

Minggu, 22 Juli 2012
Unknown
No comments

8 artis Selebriti Yang Hamil Duluan Sebelum Nikah




Para selebriti ini sempat diabarkan telah hamil duluan sebelum mereka melangsungkan pernikahan. Siapa sajakh mereka ? berikut 8 selebriti tersebut :

1. Donna Agnesia

Sempat dikabarkan akan menikah dengan Okan Cornelius, mendadak Donna malah melangsungkan pernikahan dengan Darius Sinathrya pada tanggal 30 Desember 2006. Desas-desus miring seputar pernikahan yang terkesan mendadak ini terjawab setelah 6 bulan menikah, pasangan ini dikaruniai buah hati yang lahir pada tanggal 28 Juni 2007 yaitu Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro. Kini enam tahun berlalu pasangan ini sudah dikaruniai 3 orang anak.

2. Nana Mirdad

Putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kadou ini telah menikah dengan seorang aktor sinetron, Andrew White yang usianya 9 bulan lebih muda darinya pada tanggal 13 Mei 2006. Pernikahan pasangan beda agama ini pun juga dikabarkan hamil duluan, hingga akhirnya setelah tujuh bulan menikah, kakak dari Naysila Mirdad ini lantas melahirkan anak laki-laki pada tanggal 30 Desember 2006 yang diberi nama Jason Deandra White.

3. Indah Kalalo
Indah Kalalo menikah dengan seorang pria berkebangsaan Australia, asal Sidney, yang bekerja di pertambangan, Ibrahim Justin Werner pada tanggal 18 September 2011. Setelah delapan bulan menikah, pada tanggal 10 Mei 2012 Indah melahirkan anak perempuan. Buah cintanya dengan sang suami ini diberi nama Ayanna Rose Werner.

4. Krisdayanti
Setelah berpisah dengan Anang pada tahun 2009, Krisdayanti kemudian memilih untuk menikah dengan seorang pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos pada tanggal 20 Maret 2011. Enam bulan setelah menikah, ibu dua anak itu melahirkan putri ketiganya, Ariannha Amora Lemos pada tanggal 5 September 2011.

5. Risty Tagor
Pada usia 21 tahun, Risty menikah dengan Rifky Balweel. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri tanggal 2 Oktober 2010. Enam bulan kemudian, pada tanggal 11 April 2011 Risty melahirkan anak perempuan pertamanya.

6. Angel Karamoy
Setelah beberapa waktu menjalin kasih dengan Steven Rumangkang, Angel Karamoy kemudian menikah pada 26 Januari 2008. Angel melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Lovely Maria Rumangkang pada tanggal 28 Februari 2008, sebulan setelah pernikahan mereka digelar. Ibunda Angel mengatakan bahwa, sebelumnya putrinya telah menikah pada April 2007. Pernikahan tersebut terpaksa disembunyikan karena Angel dilarang untuk hamil dan menikah dulu oleh pihak manajemennya.

7. Okie Agustina
Mantan istri Pasha Ungu ini memang tak menyangkal jika ia dan Gunawan telah menikah siri pada 10 Februari 2012 lalu di Malang, dan Okie kini tengah mengandung anak pertama mereka. Mereka pun membantah kabar miring yang beredar, bahwa mereka menikah siri karena sudah hamil duluan. Dan setelah kabar tersebut Jumat (13/7) lalu pasangan artis dan pemain bola ini menggelar acara pernikahan mereka di masjid Rosniah Al-Achmad Bakrie, Bogor.

8. Wina Natalia
Menikah siri pada awal tahun 2012, kini Wina Natalia tengah mengandung 6 bulan. Ia dan Anji kemudian meresmikan pernikahan mereka secara undang-undang pada Jumat (13/7) lalu. Kabar bahagia itu kemudian dibagi oleh Anji melalui akun twitternya.



Reaksi:

0 komentar:

Ayo komentar kamu yang pertamax wa di 8 artis Selebriti Yang Hamil Duluan Sebelum Nikah

 
powered by blogger.com 4sek4w4n mobile template

Ads