Simpan » Diposting oleh Unknown » Rabu, 09 Januari 2013 »
permalink

Rabu, 09 Januari 2013
Unknown
No comments

Kekecewaanku Kepada KlikSaya.com

logo
Para Blogger pasti tidak asing lagi dengan salah satu penyedia layanan PPC yang bernama kliksaya.com. Memang benar situs ini menjadi salah satu yang terkenal di Indonesia karena sudah terbukti membayar kepada publishernya. Apalagi iklan yang muncul selalu berganti-ganti. Ini menandakan bahwa situs ini mempunyai advertiser yang sangat banyak.
Tetapi saya kecewa dengan situs ini, mengapa demikian ? karena saya telah di banned dari keanggotaannya karena saya telah dituduh melakukan ClickFraud. Sebelumnya saya sempat kaget mendapat email yang memberitahukan bahwa saya telah di banned dengan alasan tersebut karena saya tidak melakukan hal itu. Sekilas mengenai ClickFraud, ClickFraud adalah suatu tindakan mengeklik iklan sendiri secara berulang-ulang atau bisa saja ada orang yang iseng mengeklik iklan anda secara berulang-ulang. Mungkin hal seperti itu yang saya alami saat ini. Berikut ini adalah gambar email dari kliksaya.com bahwa saya telah di banned.
image
Ya sangat di sayangkan memang, tetapi berikut ini adalah pengelakkan saya menanggapi email tersebut.
image
Sampai sekarang,  09 Januari 2013 saya masih belum mendapatkan balasan tentang hal ini. Dan keanggotaan saya pun belum bisa kembali. Saya sangat berharap supaya Kliksaya.com mengembalikan keanggotaan saya lagi. Ingat tanpa kepercayaan publisher mungkin kalian tidak bisa menjadi hebat seperti yang sekarang ini !.


Reaksi:

0 komentar:

Ayo komentar kamu yang pertamax wa di Kekecewaanku Kepada KlikSaya.com

 
powered by blogger.com 4sek4w4n mobile template

Ads