Simpan » Diposting oleh Unknown » Sabtu, 30 Juni 2012 »
permalink

Sabtu, 30 Juni 2012
Unknown
No comments

Waspadalah Dengan Blogwalking Guestbook

autoblogwalkingDalam postingan saya kali ini, saya menganjurkan anda untuk waspada atau berhati-hati dengan blogwalking yang menuliskan pesan-pesannya di dalam Guestbook atau Buku Tamu. Blogwalking adalah kegiatan mengunjungi blog-blog orang lain dan kemudian menuliskan kesan-kesan yang ada dalam blog yang di kunjungi untuk mendapatkan kunjungan balik agar trafik blognya meningkat. Menurut saya cara ini ampuh juga, tapi kita harus mau bercapek-capek, menyempatkan waktu kita untuk mengunjungi satu persatu blog dan menuliskan pesan-pesan. Sudah capek-capek gitu tapi tidak ada kunjungan balik dari blog yang kita kunjungi (Ngenes Bro Open-mouthed smile).buku tamu
>Terus kenapa kita harus waspada dengan Blogwalking ?. <Jawabannya adalah sebagian blogwalking adalah bukan manusia.
>Kalau bukan manusia terus apa ? Setankah ?. <Bukan Setan, Iblis, atau Dedemit, melainkan Robot.
>Terus jika Robot apa yang harus di khawatirkan? <Jelas khawatirlah, karena kita tidak akan mendapat trafik atau kunjungan balik. Ada software buatan Malingsia yang disebut Autoblogwalking.
Software tersebut bisa mengirim nama, website, serta pesan (seperti di dalam form guestbook) ke semua guestbook yang ada dalam blog seperti shoutmix, cbox, oggix, dll. Maka saya sarankan pada para blogger semua, jangan pasang Guestbook atau buku tamu di blognya. Jika ingin blogwalking, silahkan tuliskan saja di kolom komentar agar si penulis merasa di hargai tulisannya. Jangan lupa follow blognya, agar persahabatan sesama blogger terjalin dengan erat.
Yang punya blog juga jangan pasang captcha di komentarnya, supaya yang mau komentar nggak ribet gan.
Sekian Info dari saya…….. Jangan Lupa Komentar yaa.. Thanks !


Reaksi:

0 komentar:

Ayo komentar kamu yang pertamax wa di Waspadalah Dengan Blogwalking Guestbook

 
powered by blogger.com 4sek4w4n mobile template

Ads