Simpan » Diposting oleh Unknown » Sabtu, 23 Juni 2012 »
permalink

Sabtu, 23 Juni 2012
Unknown
No comments

Ubah Warna Rambut, Citra Skolastika Dianggap Mirip Perempuan Nakal!

ngericom.co.cc -   Ingin bereksperimen dengan penampilannya dan memadu padankan dengan warna kulit eksotisnya, Citra Skolastika akhirnya memilih tampilan baru dengan berani mengubah warna rambutnya menjadi merah.

"Sebenernya awalnya bosen, aku pernah potong pendek, anah-aneh, terus aku pengen coba main warna, dan tiba-tiba aku berhenti diwarna merah. Kenapa merah ya karena aku mengambil banyak referensi ya, karena di Indonesia ini banyak orang berkulit putih tapi catnya warnanya macem-macam, tapi kalau coklat item gini aku melihat merah itu seksi," papar Citra seperti dilansir dari Okezone.

Sayangnya keputusan Citra yang ingin berpenampilan lebih seksi malah dianggap banyak orang sebagai wanita nakal. Gabungan antara warna merah menyala rambutnya dengan warna kulit gelapnya yang seksi malah dipresepsikan negatif oleh orang, namun Citra berusaha melunturkan anggapan tersebut dengan cara berpenampilan yang tetap sopan.

"Orang ngeliatnya ini kayak cewek nakal, macam-macamlah pendapat orang. Kalau aku berusahaa membawa warna rambut aku ini tidak terlihat nakal," kata Citra saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta.


Reaksi:

0 komentar:

Ayo komentar kamu yang pertamax wa di Ubah Warna Rambut, Citra Skolastika Dianggap Mirip Perempuan Nakal!

 
powered by blogger.com 4sek4w4n mobile template

Ads