Simpan » Diposting oleh Unknown » Rabu, 09 Mei 2012 »
permalink

Rabu, 09 Mei 2012
Unknown
No comments

Pulsa Gratis Mau???

Barusan dapat info cara ngedapetin pulsa gratis dari website UNIK. Dan, iseng-iseng deh ikutan daftar. Eh beneran setelah daftar akun UNIK, langsung dpt Rp.5.000,- gratis. Kalau kamu gak percaya, coba aja deh daftar! Buat yang masih penasaran dengan apa itu UNIK, silakan lanjut aja bacanya…

UNIK (Uang Elektronik) merupakan layanan baru yang menawarkan solusi pembayaran online untuk berbagai macam transaksi pembelian dan lain-lain. UNIK dirancang untuk mempermudah hidup Anda dengan memungkinkan Anda untuk menggunakan akun Unik Anda untuk melakukan pembayaran tagihan, toko online, top up pulsa untuk SMS online atau digunakan pada ponsel Anda. Layanan ini tidak berhubungan dengan rekening bank Anda dan merupakan cara yang aman untuk melakukan pembayaran tanpa menempatkan informasi keuangan Anda beresiko.

O ya, jangan lupa setelah mendaftar akun UNIK lakukan verifikasi pin dan email, setelah verifikasi kamu akan mendapatkan bonus deposit senilai 5,000 rupiah. Nah, untuk dapetin pulsa gratisnya itu cukup dengan menggunakan bonus deposit tadi untuk membeli pulsa elektrik melalui akun Unik kamu. Berikut ini langkah-langkah isi ulang pulsa elektrik melalui akun unik :

  • Daftar akun UNIK disini.
  • Masuk ke akun Unik kamu.
  • Pilih menu Isi Ulang Pulsa (sidebar sebelah kiri)
  • Kemudian pilih jaringan operator selular (opsel) yang kamu pakai, pilih nominal pulsa yang ingin kamu beli, masukan nomor HP yang akan diisi-ulang.
  • Tekan tombol Top Up
  • Pulsa akan terkirim ke nomor HP yang dituju

Sayangnya, bonus deposit yang aku dapat gak cukup buat beli pulsa opsel Telkoms*l (karena minimal nominal yang bisa dibeli Rp.5,000,- dan harganya sebesar Rp.6,850,-). Kalau kamu pakai opsel lain seperti XL, Axis, 3, Esia, bonus deposit bisa untuk membeli pulsa elektrik nominal Rp.1,000,-
Lumayan kan dapat pulsa gratis, bisa buat smsan lagi dari pada manyun :D Makanya buruan daftar akun UNIK sekarang juga.





Reaksi:

0 komentar:

Ayo komentar kamu yang pertamax wa di Pulsa Gratis Mau???

 
powered by blogger.com 4sek4w4n mobile template

Ads